HIGHLIGHT ANAK LANGIT SABTU 29 DESEMBER 2018


hiro sadar vito meninggal !

Ulasan menarik hari ini adalah ternyata vito mati suri, dan kini vito sudah hidup kembali, namun dari bangkitnya vito masih mencoba bersandiwara untuk bisa mendapatkan keuntungan dari kabar barita dirinya meninggal ! sementara kabar baik datang dari scene hiro yang sudah mulai membaik keadaanya pasca siuman dari koma panjang kemarin, dan besok bisa di pastikan hiro akan terlepas dari alat medis dan bisa beraktifitas kembali, kabar andra dan tari masih dalam tahap perpisahan sementara karena saat ini andra memilih pisah rumah dengan tari untuk menenangkan hatinya yang sedang galau, sangat menarik untuk di ulas namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya !
dari dokter sudah menjelaskan kepada wibowo dan juga milkha, bahwa keadaan hiro semakin lama semakin membaik, bahkan besok bisa di pastikan hiro bisa lepas dari peralatan medis yang selama ini menempel di tubuhnya, kebahagiaan menyelimuti wibowo dan juga milkha, sementara dari rimba merasa bersyukut atas kabar baik tersebut, rimba merasa senang melihat hiro yang sudah sadar, adegan baper pun di mulai saat hiro tau muka rimba baba belur, sehingga hiro bertanya karena penasaran, namun itu semua karena rasa tanggung jawab rimba untuk membantnu hiro ! di balik kabar baik hiro sadar masih ada konflik batin yang di alami wibowo karena karirnya kini sudah mulai surut !
episode selanjutnya semua teman-teman rainbow akan berkumpul di rumah hiro untuk menejenguknya , merka semua tersenyum senang ats kembalinya hiro saat ini, karena rainbow tetap butuh hiro untuk menenangkan keadaan dan mendamaikanya di dalam perpecahan saat ini, saat ini semua teman dan orang terdakat akan menjenguk hiro, bahkan dari anak anak rainbow juga sangat sendang dengan kabar hiro sudah sadar dari koma, jay dkk akan berkunjung kerumah hiro, sementara dari teman-teman dari kelopok kiko juga akan hadir, hingga terjadilah pertemuan jay dan anak rainbow lainya yang sudah terpecah, tentunya hal itu akan membuat hiro merasa bingung karena terjadi perpecahan di kalangan anak rainbow, nah,, di episode selanjutnya tentaunya akan ada tantangan hiro untuk bisa menyatukan kembali perpecahan !
akhirnya dari keluarga vito menuntut gerry ke jalur hukum , dengan membawa petugas dari pihak kepolisian keluarga vito mendatangi geri di rumah sakit yang secara kebetulan saat itu keluarga sasa berkumpul di rumah sakit bersama key dan emon, gerry tetap mendapatkan dukungan moral dari keluarga sasa, sementara sasa sendiri membela gery dan menjelaskan bahawa semua murni karena kecelakaan bukan pembunuhan ! perdebatan terjadi di rumah sakit dimana bapaknya gerry ingin segera gerry di hukum berat atas matinya vito !
episode selanjutnya masih dalam sandiwara vito yang pura-pura mati, padahal dirinya masih hidup, kali ini rencana vito tetap melanjutkan pura-puranya untuk mengelabuhi keluarga sasa dengan cara mengancamnya. kali ini vito dan bapaknya kompak untuk meminta tebusan uang 1 milyar kepada sasa, jika gerry ingin bebas, setelah uang di transfer nantinya vito akan bangkit dari kepura-puraan matinya, sandiwara kompak antara bapak dan anak terkesan menjengkelkan, bahkan dalam kematian pun masih di gunakan sandiwara untuk mendapatkan keuntungan, dari mamanya sasa sebenarnya keberaran atas permintaan uang 1 milyar dari papanya vito, sementara dari papa sasa tidak keberatan dan ingin menebus gerry untuk bisa lepas dari tuntuntan hukum ! namun di balik itu rencana vito selanjutnya adalah menceraikan sasa , bisa di pastikan jika nantinya setalah vito bercerai, maka gerry lah yang akan bersatu dengan sasa, karena gerry akan merasa bersalah atas apa yang terjadi di keluarga sasa saat ini, sementara dari sasa butuh sosok laki-laki yang melindungi dirinya dan anaknya, sementara dari keluarga sasa juga sudah berkorban 1 milyar untuk mebebaskan gerry ! tinggal menunggu waktu sasa dan vito bercerai, dan menunggu sasa bersatu dengan gerry !
tari terus meminta andra untuk pulang, dengan menangis tari memohon di hadapan andra dan memintanya pulang bersamanya, namun andra tetap kekeh mempertahankan keinginanya pisah rumah dari tari, bahkan dari tari sudah menjelaskan kalau dirinya terikat kontrak dengan niko, sebenarnya tari sendiri sudah sadar dan ingin mempercayai andra, tari ingin menaruh kepercayaan kepada andra, namun itu semua tidak mudah bagi tari karena terikat kontrak 3 tahun denan niko, sementara dari niko sekarang ini sudah di ambang kehancuran karena dari jay dan arik yang terus membelanya akan sadar di kemudian hari bahwa niko jahat karena terus bekerjsama dengan anak venom !  episode selanjutnya masih dapam konflik tari dan andra karena niko, di ablik itu semua akan ada kabar baik sebab hito sudah sembuh dari koma, maka dari sini juga akhirnya hiro bisa sedikit atau banyak membantu andra amenyelesaikan masalah keluarganya  yang hampir berpisah !
putri terus mengusik kehidupan rimba, karena cinta tak terbalas kepada rimba akhirnya menjadi dendam, cinta menjadi dendam putri mengarah ke niat jahat ingin menyekiti rimba lewat vini , dari gengnya putri sudah berencana dan kompak untuk menyakiti vini, mereka semua berangapan jika vini menderita maka rimba pastinya akan  ikut menderita ! semakin seru di dalam kisah asmara rimba dan vini, hingga akhirnya nanti vini akan tergugah untuk bisa mencintai rimba dengan setulus hati, semakin besar konflik yang di hadapi vini dan rimba maka semakin dekat mereka di dalam kisah asmara yang saling mencintai

0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT SABTU 29 DESEMBER 2018 "

Post a Comment