LOGO-KJ

HIGLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 27 DESEMBER 2018


detik-detik kedok niko terbongkar ! anak langit

Ulasan menarik hari ini adalah terbongkarnya kedok niko malam ini membuat kita pasti merasa senang terutama di scene andra dan tari, di saat semua sudah kacau balau dan berantakan di saat itu pula akhirnya niko akan terbongkar malam nanti ! sementara yang menjadi momok menakutkan bagi kehidupan tari dan andra adalah tentang mereka yang belum di karuniai anak ! semua orang menganggap niko orang baik termasuk jay yang terus menerus menyinggung masalah niko di depan andra, sementara andra tidak mempedulikan akan hal itu, karena di mata andra tetap saja niko orang jahat yang ingin merusak rumah tangganya bersama tari ! bahkan dari tari pun masih tetap percaya dengan niko sehingga tari terus terusan membela niko ! kali ini alur cerita sudah mengarah kekacauan antara sahabat dan keluargam sehingga bisa di pastikan akhirnya kedok niko akan terbongkar !
episode selanjutnya akhirnya akan ada salah satu teman andra yang mengetahui kalau niko adalah romeo, dimana scenen malam ini niko menyewa seseorang untuk menjadi romeo dan mengelabuhi andra dan juga semua orang, "sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga " itu yang akan terjadi pada niko, dirinya juga menyimpan bangkai terlalu lama , tentunya akan tercium juga kebusukannya ! dari sinilah akhirnya andra akan samperin niko di kantornya, sementara dari orang - orang yang sudah terhasut oleh niko mencoba menghalangi andra sehingga terjadilah perkelahian , kali ini lawan andra tidak main-main, mareka semua adalah teman baiknya sendiri termasuk arik dan jaylani yang mencoba menghalangi andra untuk menerobos masuk kedalah kantor niko !
malam ini andra ngamuk besar setelah mendapatkan info dari salah satu teman tentang niko yang menyewa anak venom untuk menyamar menjadi romeo, kemarahan andra yang selama ini di pendam akhirnya di lampiaskan, sehingga sangat sulit sekali menghentikanya, bahkan andra sudah tidak menggubris omongan dan penjelasan dari temen-temanya termasuk jay ! sikap tegas andra tidak main-main untuk bisa mempertahankan tari yang sudah terhasut dan terjebak oleh niko yang ingin merebut tari darinya, lalu apa yang akan terjadi jika semua sudah terbongkar? akankah niko masih bisa mengelak ? nah,, kali ini niko tetap pada keadaan tak mau mengakuinya, dia terus berusaha mementahkan anggapan semua orang termasuk jay dan aris, sementara andra sudah mengetahui hal itu sehingga tak jarang juga nantinya masih terus terjadi pertikaian dan perpecahan di anak-anak rainbow, !
sangat sulit sekal mendamaikan anak ranbow, karena hanya hiro yang bisa melakukan itu semua ! namun sayang sekali keadaan hiro masih dalam keadaan tak sadarkan diri, sehingga masih akan terus terjadi perpecahan di scene rainbow, namun di balik itu semua akhirnya rimba berhasil mendapatkan uang dari hasil pertandingan ! walapun keadaan wajah rimba sendiri sedang bonyok, rimba tidak akan berhenti sampai hiro bisa sembuh dan melunasi pembiayaan pengobatan, sikap tanggung jawab rimba memang keren dan itu semua membuat kita semua baper atas sikap rimba yang berubah menjadi lebih baik dari pada sebelumnya !
episode selanjutnya kali ini akan ada kabar bagus dengan adanya hiro semakin hari semakin membaik tentunya akan segera sadar dari komanya, setelah hiro bisa melewati masa kritisnya dan bisa sehat sedia dulu kala , maka bisa di pastikan hiro akan membantu andra dalam menyelesaikan masalahnya dengan tari melawan niko !
scene baper saat ini adalah menunggu detik-detik hiro bangkit dari kritis , sementara dari keluarga besar milkha akan merasakan kebahagiaan termask wibowo yang saat ini sudah bangkrut karena membiayai kesembuhan hiro, tentunya rahasia wibowo tentang kondisi keuanganya yang sedang mengalami masalah akan menjadi konflik berikutnya setelah hiro sembuh !
semua sudah menanti hiro sadara, karena hanya hiro kunci dari konflik yangmembelit andra dan anak-anak rainbow, dan juga konflik wibowo tentang perusahaanya yang sudah colaps akibat ketipu oleh orang dalam bisnis treding online ! saham wibowo habis semua ! lalu bagaimana reaksi hiro setelah tau papanya bangkrut karena mebiayai kesembuhanya? tentunya itu menjadi tantangan hiro untuk bisa membantu papanya dalam perusahaan !
bisa di simpulkan akar permasalahan di kemudian hari akana terjawba sudah dan penyelesaian masalah akan di selesaikan hiro satu persatu, hiro akan membantu andra dan juga semua anak rainbow, setelah itu hiro juga akan membatu papanya di perusahaan, walpaun terkesan sulit bagi hiro tetap saja hiro terus berjuang berusaha dan berdoa, perjuangan hiro kali ini sangat berat namun pada akhirnya dia akan bisa menjawab konflik yang terjadi sekarang ! perlu proses penjang hingga beberapa episode kedepan untuk itu semua ,
ulasan di atas sekenario singkat yang akan terjadi di kemudian hari, perjalanan panjang konflik terus terjadi dan hanya hiro kunci dari penyelesaian konflik !
namun yang pasti hiro akan melewati masa komanya setelah semua konflik memanas,
termasuk konflik andra dan niko , dan juga konglik rimba melawan venom

semakin seru dan akan bertambah baper di episode mendatang, tentunya kita berharap semua masalah bisa di selesaikan secara cepat hingga membuat suasana menjadi kondusif

0 Response to "HIGLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 27 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan