LOGO-KJ

SINOPSIS ANAK LANGIT MALAM INI RABU 26 DESEMBER 2018


SINOPSIS ANAK LANGIT MALAM INI  RABU 26 DESEMBER 2018

Emon dan Kei ngobrol dengan Irena dan Pak Edi di meja makan. Emon ijin sama Kei mau senam hamil dan ngajak Sasya ikutan. Sasya nggak mau. Irena mendukung Emon dan agak memaksa Sasya ikutan. secara terpaksa akhirnya sasa pun mengikuti emon dengan raut muka ceberut! sepertinya kebaikan yang di berikan emon untuk sasa tidak berarti, namun dari emon tetap sabar dan optimi menghadapi karakter keras seperti sasa sekarang ini, di tambah lagi sensitifnya sasa mulai bertambah besar karena mengandung !
Hiro sudah dibawa pulang dan sudah terpasang alat, semua itu di lakukan secara terpaksa karena biaya yang semakin hari semakin besar,  di salah satu kamar di rumah Wibowo hiro terbaring dalam keadaan masih tak berdaya karena koma. Milka terus di dekat Hiro, milkha masih terus meangis sedih. yulita berusaha menghibur milkha dan memeluknya, Keysa masuk dan tanya kok Hiro nggak bangun-bangun. Milka bingung menjelaskan bagaimana. terjadi dialog baper keysa yang inginkan papanya bangun dan cepat sembuh,
akan ada tindakan positif yang akan di lakukan, Rimba ngomong dengan penuh penyesalan, mohon maaf sama Wibowo. ini semua gara-gara dia, kesalahannya. Kata Wibowo udahlah, Rimba. Om udah memaafkan kamu sejak lama kok. namun dari maaf wibowo membuat rimba merasa tergugah hatinya untuk bisa bertangung jawab, rimba merasa tak tega dengan hiro dan wibowo sebagai orang tuanya hiro, di tambah lagi wibowo sedang mengalami masalah besar dari segi keuangan, tentunya hal itu membuat rimba semakin dilama berat dan merasa semakin bersalah !
di episode kemarin kemarahan vito sudah memuncak karena sasa, sementara dari pemicu tersebut adalah datang dari gery, Vito pergi keluar dari kantornya dan cari Gerry. Dan Vito berhasil menemukan Gerry di sebuah taman. Vito langsung menunjuk-nunjuk Gerry yang sudah menjadi pengganggu istri orang. Dasar pecundang. Gerry membela diri. perkelahian pun tak terhindarkan dimana vito merasa emosi dan cemburu dengan sikap gery yang mencoba mendekati sasa, sementara gery merasa terpepet dan membela diri atas hantaman vito ! pertarungan pun terkesan alot karena mereka berdua seimbang !
tari masih termakan dengan hasutan dari merry, kerjsama apik antara meri dan niko memang terus terjadi, hingga membuat tari menganggap niko adalah orang baik, Tari di mobil dalam perjalanan menuju ke kantor polisi. Membicarakan gimana susahnya membuat Andra percaya bahwa Niko nggak jahat. Dedeh menyindir Reza, orang papanya aja mendukung pendapat Andra sih. kali ini masih terjadi perpecahan dua kubu di antara tari di dukung dedeh, sementara andra dapat dukungan dari reza, perpecahan tersebut memang terkesan aneh dalam satu keluarga namun yang pasti mereka terpecah karena kejahtan dari niko yang halus dan tidak di ketahui secara langsung !
suasana masih baper terjadi di scene hiro, saat itu Yulita dan Hariman pamit ke Milka yang masih di sebelah Hiro. Keysa juga ada di situ. Yulita memeluk Milka dan menyabarkan Milka. Milka sabar yaa.. Yulita dan Hariman akhirnya keluar. Rimba juga pamit dengan keadaan bersedih. sementara dari keysa dan milkha setia mendampingi hiro terbaring di kamar tidur !
adegan menegangkan pun terjadi, Jay minta ijin ke Niko dia mau ke kantor polisi karena Andra dilaporin sama Agil atas dugaan penganiayaan. Niko pura-pura kaget dan prihatiin . Jay cerita soal kecemburuan Andra sama Niko. namun niko masih terus berusaha mengelabuhi jay, niko pun mengijinkan jay untuk segera pergi ke kantor polisi, permainan niko masih terus di lakukan dengan rapi atas bantuan mery, dan itu membuat kedok niko menjadi  alot untuk di bongkar !
Rimba mendekati Hariman dan Yulita dan minta maaf sama Hariman, berlutut di kaki Hariman. Rimba mengakui semua kesalahannya dan sambil menangis dan berjanji dia akan menebus semua kesalahannya ini. nah dari sini lah akhirnya rimba nekat mengambil tindakan untuk menolong hiro, bahkan tindakan rimba akan membahayakan dirinya sendiri dengan cara mengikuti pertarungan demi mendapatkan uang untuk membantu hiro,
suasana baper dan menegnakan akan terus terjadi di episode nanti malam, dimana hiro harus terpaksa di pulangkan di rumah walapun masih koma, sementara akan ada pertikaian antara tari dan andra, karena andra di laporkan kepolisi oleh agil dan meri kasus penganiayaan kemarin, sementara akan ada pertarungan vito melawan gerry , di sisi lain akan ada tindakan rimba untuk bertanggung jawab atas komanya hiro akibat kesalahnya !
semakin menarik dan semakin menegangkan , semakin lama alur cerita semakin menarik dan sangat membikin penasran, kususnya di scene hiro dan milka yang sedang menghadapi di antara hidup dan mati,
semakin menegangkan di scene andra yang terancam terpisah dari tari karena kebusukan niko yang masih terus terjadi,
sedangkan scene gery dan vito pun tak kalah menegangkan karean bisa jadi nantinya sasa jatuh di pelukan gery dan berpisah dari vito !



0 Response to "SINOPSIS ANAK LANGIT MALAM INI RABU 26 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan