sinopsis sinetron naik ranjang hari ini

 Di buang ke kloset, Cincin tiyas Di temukan dean


Adegan saat ini karakter hani makin ganas dan sangat jahat ketika bertemu dengan tiyas sebagai saudara sendiri. hal itu terjadi dan terbukti dari adegan saat pertemuan tak di sengaja di sebuah pusat perbelanjaan atau supermarket. saat itu tiyas ijin pamit keapda gino untuk bergi ke toilet, sebaliknya secara bersamaan pula hani juga berda di tempat yang sama. Sehingga dari pertemuan tersebutlah tiyas nampak panik dan ketakuan melihat hani. begitu pula sebaliknay hani itut panik dan cemas jika sampai dean dan tiyas bertemu di supermarket tertsebut. Seperti biasa hani akan mencoba menindas kaka kandung sendiri yagn di anggap sebgai pelakor di dalam rumah tangganya bersama dean, sehingga masih bersikap keras dan terus menyerang sebelum tiyas dan dean berpisah dengan cara bercerai. Tujuan utama hani saat ini adalah terus mendesak dean atau tias supaya bercerai. Dengan begitu hani beranggapan akan bisa menang melawan tiyas dalam asmara. Namun sampai saat ini segala rencana dan usaha hani terus mengalami kegagalan dan tidak berhasil. Hal itu karna dean masih tetap pertahankan tiyas sebagai istri. Hingga endignya pertemuan di toilet hari ini hani akan melihat tiyas masih memakai cincin pernikahanya sama dean, sehingga hani makin panas dan tak terima, maka dari situlah yang akan mendorong hani untuk melakukan kejahatan lagi demi bisa menang. Dan kali ini cara yang di gunakan hani adalah merebut paksa cincin yang melingkar di jari tiya untuk kedua kalinya, dan selanjutnya akan membungnya kembali sama seperti yang di lakukan sebelumnya, yaitu membuang ke kolam taman. Namun untuk kali ini hani justru membuat cincin tias ke dalam kloset tempat pembuangan kotoran. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah cincin pernikahan tiyas akan bisa di temukan? Tentu itulah yang menarik dan membuat penasaran, sebab sangat mustahil sekali cincin bisa di temukan ketika masuk ke dalam kloset. Biarpun begitu ketika tiyas masih berjodoh sama dean, maka cinci tersebut akan berhasil di temukan kembali nantinya, entah bagaimana caranya namun ketika cincin masih bisa di temukan, maka akan menjadi tanda dan bukti kalua tiyas dan dean memang sudah di takdirkan berjodoh di alur ceritanya. Nah, makin seru dan menarik cerita berikutnya, karena yagn pasti hani akan mendapatkan balasan apa yang telah di perbuatnya saat ini, kejahatan akan mendapatkan kesengsaraan, kebaikan tiyas akan mendapatkan kebahagiaan selanjutnya, tentu kebahagiaan itu adalah tiyas masih tetap bersama dean, sebaliknya hani yang akan berpisah dari dean entah itu cepat atau lambat.

Episdoe selanjutnya setelah hani berhasil membuat cincin tiyas dan membuangnya ke kloset, maka akan pergi dengan suasana hati matah, tentu hal itu karena hani merasa kecewa dan kesel karena masih belum bisa mematahkan hati tiyas dan dean yagn sudah saling mencintai satu sama lainya. Hani memang sudah frustasi dalam upaya memisahkan. Sehingga dirinya akan terus merasa menderita sendiri hingga terus melakukan berbagai cara, terumasuk melanjutkan rencana bersama wulan untuk menceraikan dean dan tias di kisah cerita selanjutnya. yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah kejahatan hani dan wulan selanjutnya akan berhasil membujuk sigit dan dean agar bercerai dari tiyas? tentu titu lah yang akan membuat tegang adegan dan ceritanya. Lalu bagaimana keputusan dean nantinya? apakah akan menuruti keinginan hani dan wulan? Atau sebaliknya menuruti hati nuarinya mempertahankan tiyas? tentu saja dean akan tetap menuruti hati nurani dengan dukungan dari aura yang di sayangi, sementara itu kemauan dan keinginan aura adalah tetap mempertahankan tiyas yang di sayangi sebagai ibu sambungnya.  Saat ini aura belum menyadari dan belum mengetahui masalah rumah tangga tiyas dan dean, hal itu karena semua keluarga sengaja merahasiakan dari aura sebagai anak kecil. akan tetap cepat atau lambat aura akan tau sendiri kalua tiyas sedang mendapatkan masalah karena kejahatan hani sebgai mama kandungnya sendiri, sehingga ketika nanti tau masalah tersebut, maka aura akan tetap memebla tiyas dan membenci hani walaupun ibu kandungnya sendiri. jadi sudah pasti antara dean dan aura nantinay akan tetap memilih tiyas untuk bersama mereka dalam keluarga, sebaliknya hani akan terus mndapatkan masalah dari zidan dan keluarga gino terumasuk farhat. Saat ini farhat terus di tipu dan di buat penaran dengan sikap hani yang menolak kemesraan, bahkan farha menganggap kalau hani ingin di nikahi untu nantinya di jadikan istri sinpanan. Nah, dari situlah farha akan terus mengjar hani sampai bisa di dapatkan dan nikahi. Tanpa farhat sadari sebelumnya kalau dirinya telah di tipu. Lalu bagaimana jadinya jika farhat tau hani adalah penipu sebagai anak kandung sigit, wah, pasti akan ramai dan seru alur ceritanya. Akan tetap sayangnya adegan dan cerita belum sampai masalah terungkapnya penipuan yagn di lakukan hani masalah perselingkuah. Namun cepat atau lambat akan terbongkar satu persatu dari semua kejahatan yagn di lakuan hani pada akhirnya.

Adegan lain gino menipu dean dan menyatakan tidak mengetahui keberadaan tiyas, dean terus di buat curiga dan berusaha mencari tiyas lewat gino sebgai informasi terakhirnya, akan tetapi sayangnya dean tidak mendapatkan jawaban pasti karena gino masih kekeh melakukan kebhongan untuk menyakinkan dean. Hingga pada akhrnya nanti dean tidak bisa memaksa gino untuk mengakui kelicikannya, sehingga dean akan mengalah sementra dan tidak lagi melakukan intimidasi, namun dean akan tetap mengancam gino sebelum akhirnya akan pergi meninggalkanya. Itu artinya gino brhasil membohongi dean sehignga dirinya masih merasa bisa mendapatkan kesempatan bersama tiyas di rumah. biarpun sudah berhasil membohongi dean dalam masalah tiyas, namun pada akhirnya secara tak sengaja gino akan dapat informasi kalua hani masih hidup. dan itu akan di informasikankan tiyas secara langsung hingga membuat gino yang awalnya percaya diri dan senang, maka pada akhirnya akan berubah menjadi panik. Jadi sudah saatnya gino akan kalah dalam asmara melawan dean ketika di ketahui hani masih hidup. itu artinya untuk bisa mendapatkan tiyas dalam asmara, maka gino harus menyingkirkan hani lagi. karena hani akan tetap menjadi ancaman buat gino dalam masalah asmara bersama tiyas. makin rumit hidup gino dan hani nantinya, karena mereka berdua saling berhubungan dan saling menjatuhkan satu sama lainya, jika sampai hubungan masa lalu mereka terbongkar, maka aakn terbongkar pula identitas aura sebagai anak kandung. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kasih

0 Response to "sinopsis sinetron naik ranjang hari ini "

Post a Comment